Saturday, December 18, 2010

Kampung Gajah: Ngasuh Si Kecil

Akhir tahun ini mau kemana? Gila aja kalo masih puyeng. Mau ke tempat yang paling seru merayakan perpindahan tahun di Kota Bandung? 


COBAIN AJA!! Ke Kampung Gajah di Cihideung, Bandung. Betul, Darling! Yang ke arah Lembang lewat kampung-kampung penuh bunga itu, lho.


Eddaaaassss!!!! SSSSSERUUU!!  (dari gambarnya doang sih yang ada di www.kampunggajah.com).


Catatan lama waktu nyobain tempat ini:
Lupakan tempat bermain di tengah kota yang harus berpadat-padat dengan pengunjung lain. 
Lupakan kekhawatiran akan tidak mendapatkan tempat parkir dan keamanan yg tak terjamin, karena di Kampung Gajah, semua disediakan untuk kenyamanan anak, juga orang tuanya. 
Tapi bener juga kalau stamina orang tua harus sekuat stamina anak, karena bukan saja anak anda yang akan over excited, tapi anda pun akan ikut terlarut dalam mainan-mainan berbagai jenis. 

Flying fox, trampolin, beca mini, sepeda berbagai ukuran, perosotan, lorong gua mini, ATV mini, boogy cart mini, semua ada jalur khusus yang lumayan menyenangkan 'tuk si kecil dan menguras tenaga bagi bapaknya karena musti memastikan mereka tetap having fun, bukan having accidents. Cukup tersedia shelter yang melindungi kepala dari sengatan matahari, baik yang gratisan ataupun yang bayar. Sayangnya kalau cuaca memburuk dan hujan, semua harus berbasah-basahan. 








Kalo dateng pagi, suruh aja si Mas yang jaga bersihin dulu perosotan buat anak-anak. Soalnya suka masih basah My Dear!! Bete juga pantat anak kita jadi kaya ngompol.

Pariwis[Kata]

No comments:

Post a Comment

Please feel free to update my article since things are changing very quickly.
Silakan kirimkan update dari Anda untuk meningkatkan kualitas info di blog ini.

Trims
angke